3 Rahasia untuk menjadi Penulis Millionaire

https://koperasipuldapii.com/artikel-175-3-rahasia-untuk-menjadi-penulis-millionaire
blog-grid1
Enak ya jadi penulis, kerjaannya tinggal menulis terus dapat uang. Iya, kelihatannya memang mudah. Tetapi jika Anda ingin menjadi seorang penulis sukses dan bisa mencukupi semua kebutuhan hidup Anda dari menulis, Anda harus kerja ekstra keras. Ingin tahu kunci para penulis sukses?

Percaya anda bisa

Perlu diketahui, bahwa rendahnya kepercayaan diri dan gangguan mental sangat erat kaitannya. Pasalnya, dalam beberapa kasus, harga diri yang rendah itu sendiri merupakan ciri utama dari beberapa kondisi gangguan jiwa, misalnya depresi atau borderline personality disorder.

Pasang target yang spesifik dan masuk akal

Berjualan.
Siapa yang tidak akrab dengan istilah tersebut? Sudah sejak lama, masyarakat di seluruh dunia akrab dengan kegiatan jual-beli. Kegiatan jual beli pun selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman. Jika dulu berjualan dilakukan di pasar tradisional, kini berjualan bisa dilakukan dari mana saja melalui sistem online. 
Berjualan memiliki pengertian sebagai kegiatan untuk menukarkan barang dan jasa dengan uang. Semakin lama, pengertian berjualan semakin berkembang. Berjualan kini tidak lagi hanya dipahami sebagai sebuah transaksi jual-beli, namun meluas ke berbagai segi yang ada di dalamnya, seperti pemasaran hingga bisnis. 

Kerja keras, dan keberuntungan akan datang dengan sendirinya

Berhati-hatilah terhadap apa yang kamu percayai karena itulah apa yang kamu akan alami. Sistem kepercayaan adalah suatu mekanisme yang khusus. Hal ini diikuti oleh keinginan-mu dan dikendalikan oleh pikiran dan tindakan-mu. Dengan kata lain, kesuksesan-mu diukur oleh kekuatan & keyakinan-mu. Apa yang kamu inginkan? Sering kali orang tidak memiliki petunjuk apa yang mereka inginkan, mereka hanya tahu apa yang tidak mereka inginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Asal Usul Kertas

Biasakan Anak dengan Membaca

PROMO!!! Cetak Buku Tulis Berlogo Murah